Mengapa pakaian kita dibuat untuk ukuran biasa?

1 (489).jpg
Seperti sangat banyak dalam keberadaan Amerika, pakaian reguler ukuran kami menggunakan dewasa ini mungkin dapat ditelusuri kembali lagi ke perang sipil. Jika yang membalas diredam glib, ia tidak seharusnya berakhir. Tingkat Kota praja pertempuran adalah peristiwa penting dalam latar belakang Amerika, mengamati sebuah pergantian model menuju ke periode kontemporer, dan memaklumkan penyesuaian yang berdiri hingga tahun 1940-an. Ia mengubah metode kita membeli pakaian kita benar-benar.

Pakaian Antebellum Sizing

Ke Perang Sipil Sebelum, mayoritas pakaian, untuk perempuan dan laki-laki, telah pulang-dibuat atau paket yang dapat disesuaikan. Ada serangkaian terbatas diciptakan massal, produk pakaian standar, overcoats terutama, jaket, termasuk pakaian, tetapi telah ini hanya menciptakan dalam jumlah terbatas. Untuk komponen yang paling, pakaian-pakaian untuk pria ini dibuat pada sebuah dasar orang. Tingkat Kota praja pertempuran yang diubah.

Seragam menghasilkan massal

selama pugilative pertempuran, utara dan selatan kawasan alam kedua diperlukan busana dalam jumlah yang besar dalam ketergesa-gesaan”. Dalam Sth., tanpa sebuah bagian bawah komersial besar, bergantung pada rumah menghasilkan busana untuk terutama, dan melalui pertempuran tentera Tenggara mengalami kekurangan pakaian biasanya. Utara berubah secara permanen pakaian memproduksi latar belakang.

Dengan cepat menjadi jelas bahwa tentera Utara tidak benar-benar akan disediakan dengan menggunakan mode tradisional busana dari penciptaan pakaian. Untungnya, juga mendapat Utara menciptakan sektor lenan yang dapat menyesuaikan masalah.

Ketika pemerintah federal nasional mulai perjanjian dengan industri busana dihasilkan massal, produsen lenan secara cepat menyadari bahwa mereka tidak benar-benar menghasilkan setiap bahkan untuk hadiah tertentu. Pilihan yang adil adalah untuk menstandardisasi busana militer. Mereka meletakkan menyesuaikan dengan bala tentera, untuk mengukur teman-teman, dan menyadari bahwa pengukuran tertentu, durasi tangan, ukuran tubuh atas, membuat, ukuran lingkar pinggang lebar, dan durasi inseam, akan ditampilkan dengan frekuensi yang dapat diandalkan bersama-sama. Menggunakan massa rincian dimensi ini, tempat mereka ukuran ke-1 grafik untuk pakaian mens secara kolektif.

Setelah perang pugilative

, mengapa tidak kain bisnis mundur lagi untuk strategi penciptaan yang lebih tua setelah Perang Sipil? Solusi yang terletak di pendapatan, seperti dengan banyak poin dalam bisnis. Produsen pakaian menyadari bahwa ukuran standar yang dialami meluncurkan menurunkan harga pakaian mens berkembang pesat, daripada membuat satu item untuk satu guy sebaliknya, mereka dapat membuat satu ukuran sebuah item, pemuda overcoats misalnya, untuk sebuah grup campuran laki-laki. Tiba-tiba, pakaian adalah kurang sulit untuk membuat, penciptaan massal menjadi bagian dasar dari biaya rendah mens pakaian, dan pakaian pasar oleh tidak berarti menjadi sama sekali lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s